Mati Muda Dipelukan Janda (2011)

Mati Muda Dipelukan Janda (2011) | LK21 - adalah Film Terbaru 2020 KutuMovies.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mati Muda Dipelukan Janda (2011),Kami menyediakan berbagai genre. Kategori film disini ada Action, Adventure, Animation, Biography, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Family, Fantasy, History, Horor, J-Drama, K-drama, Music, Mystery, Romantic, Sci-Fi, Short, Sports, Thriller, War, Western. Semua tersedia disini dan dapat di unduh secara gratis dengan subtitle indonesia. Disimpan dalam jenis server seperti Openload, Oload, G Drive, Google Drive, Rapidvideo, Acefile, Uptobox, Tusfiles, Solidfiles. Kami juga menyediakan dengan berbagai kualitas film seperti: Hd, Hdcam, Hcrip, Hdrip, Hdtc, Hdtv, Web-dl, Web-rip, Mp4, Bluray, Dan lainnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2011, Artikel Film Indonesia, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah,Yuk! langsung download dan selamat menonton.

Mati Muda Dipelukan Janda (2011) | IndoXXI - Dapatkan sinopsis dan link download plus sub indo movie terbaru box office berbagai genre. Semua kategori film ada disini mulai dari film Action, terbaik terbaru terkeren, Adventure, Animation, Biography, China, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Drama Korea, Family, Fantasy, History, Hongkong, Horor, India, Indonesia, Japan, Korea, Mandarin, Music, Mystery, Romance, Sci-Fi, Keren, Short, Sport, Taiwan, Thailand, Thriller, War, Western andam bisad caris dan diunduh secara gratis dengan subtitle bahasa indonesia. Server, Openload, G drive, Rapid, video, Google drive, Acefile, Oload, Rapidvideo 851 Uptobox, Tusfiles, Solidfiles, Streaming film terbaru movie online subtitle indonesia gratis dan tanpa perlu daftar. Download film kualitas HD, 360p, 480p, 720p, 1080p full hd, TS, Web-DL, TV, download movie kualitas HDCAM, Bluray, HDRip, BRRip, DVDRip, HD dan lain sebagainya. Download film tahun 2016, 2017, 2018 bisa anda dapatkan disini. Download Film SeIndonesia , Full Streaming Movie dan HD - Silahkan kamu lihat review, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Lifting Of The Ban, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 21 mph, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Mati Muda Dipelukan Janda (2011)
link : Mati Muda Dipelukan Janda (2011)

Baca juga


Sinopsis Review Mati Muda Dipelukan Janda (2011) Pemeran Lengkap

Sinopsis:
Rahmat dibesarkan seorang waria bernama Mbak Bunga. Mbak Bunga sangat senang ketika tahu Rahmat bisa jatuh cinta. Rahmat laki-laki tulen. Rahmat jatuh cinta pada Ratih, seorang janda yang bisa mandiri dan bekerja menerima jahitan. Karena Ratih pula Rahmat melamar menjadi Satpol PP. Ratih selalu jatuh hati pada laki-laki berseragam.

Selain Ratih, di kampung itu ada janda lain: Mpok Sari. Semua orang tahu, Sari tidak pernah menikah, apalagi bercerai. Bagi Sari, status janda memberi nilai komersial pada kehidupannya, juga dagangannya. Dagangannya begitu laris. Selain jual makanan, Sari juga sering menggoda pelanggannya yang dari tukang ojek sampai anggota DPR. Rahmat menyelamatkan warungnya ketika terjadi pembersihan wilayah oleh Satpol PP. Tak cuma itu, Sari juga jatuh hati pada Rahmat.

Jadilah perang janda antara Ratih dan Mpok Sari. Merasa kalah bersaing, Mpok Sari gunakan cara-cara licik. Termasuk bekerja sama dengan Benny, seorang anggota Satpol PP yang sakit hati terhadap karir Rahmat. Mereka jebak Rahmat dan Ratih. Rahmat dipecat dari kesatuan Satpol PP, Ratih merasa malu dan hendak bunuh diri.

Bagi Rahmat, harga diri harus dikembalikan, harga diri harus ditegakkan. Dan yang terpenting, selamatkan Ratih. Rahmat rela mati demi janda tercinta.

Informas Film:
Durasi: 82 Menit
Genre: Comedy
Produser: Gobind Punjabi
Sutradara: Helfi Kardit
Penulis: Hilman Mutasi, Team Bintang Timur
Pemeran: Ihsan Tarore, Ayu Pratiwi, Shinta Bachir, Julia Robex
Tanggal edar: Thursday, 22 September 2011
Ngopifilm iMovies98 Gudangmovies21 Layarkaca21 Indoxxi Indoxx1 Filmapik Cinemaindo Streamxxi Pediashare Sogafime Savefilm21 Filmindo21 NB21 Indomovie Televisi21 TV21 Melongfilm Hunstulovers FMZM Fmoviez Andronymous77 Androfilm Indofilm Indomovies88 Dramaindo Dunia21 LK21 Zonafilm Grandmovie21 Premierexxi Pusatfilm21 Ganool kawanfilm21 Filmroster Goldmovie21 Kingmovie21.

Demikianlah Artikel Mati Muda Dipelukan Janda (2011)

Sekianlah artikel Mati Muda Dipelukan Janda (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mati Muda Dipelukan Janda (2011) dengan alamat link https://kutumovies.blogspot.com/2018/10/mati-muda-dipelukan-janda-2011.html
Sumber :

1. google.co.id
2. id.wikipedia.org

0 Response to "Mati Muda Dipelukan Janda (2011)"

Posting Komentar