1 Cinta di Bira (2016)

1 Cinta di Bira (2016) | LK21 - adalah Film Terbaru 2020 KutuMovies.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 1 Cinta di Bira (2016),Kami menyediakan berbagai genre. Kategori film disini ada Action, Adventure, Animation, Biography, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Family, Fantasy, History, Horor, J-Drama, K-drama, Music, Mystery, Romantic, Sci-Fi, Short, Sports, Thriller, War, Western. Semua tersedia disini dan dapat di unduh secara gratis dengan subtitle indonesia. Disimpan dalam jenis server seperti Openload, Oload, G Drive, Google Drive, Rapidvideo, Acefile, Uptobox, Tusfiles, Solidfiles. Kami juga menyediakan dengan berbagai kualitas film seperti: Hd, Hdcam, Hcrip, Hdrip, Hdtc, Hdtv, Web-dl, Web-rip, Mp4, Bluray, Dan lainnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel Drama, Artikel Film Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah,Yuk! langsung download dan selamat menonton.

1 Cinta di Bira (2016) | IndoXXI - Dapatkan sinopsis dan link download plus sub indo movie terbaru box office berbagai genre. Semua kategori film ada disini mulai dari film Action, terbaik terbaru terkeren, Adventure, Animation, Biography, China, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Drama Korea, Family, Fantasy, History, Hongkong, Horor, India, Indonesia, Japan, Korea, Mandarin, Music, Mystery, Romance, Sci-Fi, Keren, Short, Sport, Taiwan, Thailand, Thriller, War, Western andam bisad caris dan diunduh secara gratis dengan subtitle bahasa indonesia. Server, Openload, G drive, Rapid, video, Google drive, Acefile, Oload, Rapidvideo 851 Uptobox, Tusfiles, Solidfiles, Streaming film terbaru movie online subtitle indonesia gratis dan tanpa perlu daftar. Download film kualitas HD, 360p, 480p, 720p, 1080p full hd, TS, Web-DL, TV, download movie kualitas HDCAM, Bluray, HDRip, BRRip, DVDRip, HD dan lain sebagainya. Download film tahun 2016, 2017, 2018 bisa anda dapatkan disini. Download Film SeIndonesia , Full Streaming Movie dan HD - Silahkan kamu lihat review, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Lifting Of The Ban, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 21 mph, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : 1 Cinta di Bira (2016)
link : 1 Cinta di Bira (2016)

Baca juga


Sinopsis Review 1 Cinta di Bira (2016) Pemeran Lengkap

Sinopsis:
1 CINTA DI BIRA bercerita tentang Iqbal (Fauzan Nasrul) sudah enam tahun tidak pulang kampung. Ia memilih berkarir di Jakarta dibanding melanjutkan usaha kapal phinisi keluarganya. Meninggalkan sang ayah, membuat Iqbal terpaksa pulang ke Bira. Ia diamanatkan untuk melanjutkan kapal phinisi.

Iqbal yang trauma pernah tenggelam di laut Bira semasa kecil, kembali tergelincir dan tercebur ke dalam laut ketika mengunjungi tempat usaha ayahnya. Ketika siuman, Iqbal melihat seorang perempuan cantik tersenyum padanya. Ia berpikir perempuan tersebut adalah sang "penjaga laut" yang dulu pernah menolongnya. Iqbal langsung jatuh cinta pada perempuan yang bernama Devi (Diny Arishandy), putri Om Rustam sahabat ayahnya.

Iqbal ingin menjual bisnis kapal phinisi dan membawa Devi serta ibunya ke Jakarta. Niat tersebut ditahan oleh kakak beradik Enre (Erik Suwanto) dna Olla (Cinta Rarung). Iqbal luluh ketika Olla memperlihatkan keindahan Bira dan menceritakan perjuangan ayah Iqbal membangun Bira. Iqbal menjadi ragu menjual usaha kapal phinisi dan pindah ke Jakarta. Hatinya pun bimbang memilih cinta Devi atau Olla.

Informasi Film:
Waktu putar: 83 menit
Genre: Drama
Tanggal liris: 26 Mei 2016
Sutradara: Arnandha Wyanto
Produser: Edward Chandra
Penulis: Hotnida Harahap
Produksi: MNC Pictures
Pemain: Fauzan Nasrul, Cinta Rarung, Diny Arishandy
Ngopifilm iMovies98 Gudangmovies21 Layarkaca21 Indoxxi Indoxx1 Filmapik Cinemaindo Streamxxi Pediashare Sogafime Savefilm21 Filmindo21 NB21 Indomovie Televisi21 TV21 Melongfilm Hunstulovers FMZM Fmoviez Andronymous77 Androfilm Indofilm Indomovies88 Dramaindo Dunia21 LK21 Zonafilm Grandmovie21 Premierexxi Pusatfilm21 Ganool kawanfilm21 Filmroster Goldmovie21 Kingmovie21.

Demikianlah Artikel 1 Cinta di Bira (2016)

Sekianlah artikel 1 Cinta di Bira (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1 Cinta di Bira (2016) dengan alamat link https://kutumovies.blogspot.com/2018/11/1-cinta-di-bira-2016.html
Sumber :

1. google.co.id
2. id.wikipedia.org

0 Response to "1 Cinta di Bira (2016)"

Posting Komentar