2014: Siapa Di Atas Presiden (2015)

2014: Siapa Di Atas Presiden (2015) | LK21 - adalah Film Terbaru 2020 KutuMovies.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2014: Siapa Di Atas Presiden (2015) ,Kami menyediakan berbagai genre. Kategori film disini ada Action, Adventure, Animation, Biography, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Family, Fantasy, History, Horor, J-Drama, K-drama, Music, Mystery, Romantic, Sci-Fi, Short, Sports, Thriller, War, Western. Semua tersedia disini dan dapat di unduh secara gratis dengan subtitle indonesia. Disimpan dalam jenis server seperti Openload, Oload, G Drive, Google Drive, Rapidvideo, Acefile, Uptobox, Tusfiles, Solidfiles. Kami juga menyediakan dengan berbagai kualitas film seperti: Hd, Hdcam, Hcrip, Hdrip, Hdtc, Hdtv, Web-dl, Web-rip, Mp4, Bluray, Dan lainnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015, Artikel Aksi, Artikel Drama, Artikel Film Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah,Yuk! langsung download dan selamat menonton.

2014: Siapa Di Atas Presiden (2015) | IndoXXI - Dapatkan sinopsis dan link download plus sub indo movie terbaru box office berbagai genre. Semua kategori film ada disini mulai dari film Action, terbaik terbaru terkeren, Adventure, Animation, Biography, China, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Drama Korea, Family, Fantasy, History, Hongkong, Horor, India, Indonesia, Japan, Korea, Mandarin, Music, Mystery, Romance, Sci-Fi, Keren, Short, Sport, Taiwan, Thailand, Thriller, War, Western andam bisad caris dan diunduh secara gratis dengan subtitle bahasa indonesia. Server, Openload, G drive, Rapid, video, Google drive, Acefile, Oload, Rapidvideo 851 Uptobox, Tusfiles, Solidfiles, Streaming film terbaru movie online subtitle indonesia gratis dan tanpa perlu daftar. Download film kualitas HD, 360p, 480p, 720p, 1080p full hd, TS, Web-DL, TV, download movie kualitas HDCAM, Bluray, HDRip, BRRip, DVDRip, HD dan lain sebagainya. Download film tahun 2016, 2017, 2018 bisa anda dapatkan disini. Download Film SeIndonesia , Full Streaming Movie dan HD - Silahkan kamu lihat review, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Lifting Of The Ban, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 21 mph, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : 2014: Siapa Di Atas Presiden (2015)
link : 2014: Siapa Di Atas Presiden (2015)

Baca juga


Sinopsis Review 2014: Siapa Di Atas Presiden (2015) Pemeran Lengkap

Sinopsis:
2014: SIAPA DI ATAS PRESIDEN bercerita tentang Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar), pelajar SMA tingkat akhir, mengalami dilema: mengejar mimpinya menjadi pengajar bagi anak-anak terlantar atau mengikuti keinginan ayahnya, Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy), untuk meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Bagas berharap Ricky akan mengikuti jejaknya menjadi politikus.

Bagas sedang berjuang menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019 menggantikan Presiden Jusuf Syahrir (Deddy Sutomo). Kesibukannya membuat hubungannya dengan Ricky menjadi renggang. Ricky sama sekali tidak setuju dengan langkah ayahnya. Ningrum (Donna Harun), sebagai ibu dan istri yang setia, selalu berusaha menyatukan mereka.

Persaingan menuju kursi kepresidenan sangat ketat antara Bagas Notolegowo, Faisal Abdul Hamid (Rudy Salam) dan Syamsul Triadi (Akri Patrio). Bagas kurang waspada. Satu keputusan sederhananya membuat semua impiannya porak-poranda.

Kehancuran Bagas membangkitkan keingintahuan Ricky untuk menelusuri kasus tersebut. Upaya ini mempertemukan Ricky dengan Khrisna Dorojatun (Donny Damara), pengacara idealis. Selain itu Ricky juga mulai dekat dengan Laras (Maudy Ayunda), anak Khrisna Dorojatun. Kasus ini mempertautkan hati Laras pada Ricky. Dari perjalanan yang mereka lalui, timbul kepercayaan Laras kepada Ricky, walaupun usia Ricky lebih muda.

Ricky dan Laras kerap kali merepotkan pihak kepolisian, terutama Iptu Astri (Atiqah Hasiholan), karena kecerobohan-kecerobohan mereka dalam penyelidikan. Kehidupan keduanya terancam. Ternyata ada pihak ketiga yang terlibat pada kasus ini. Khrisna memperkirakan bahwa pihak ketiga tersebut adalah kekuatan besar.

Pertanyaan Ricky pada Khrisna: "Jika Presiden, gak mau apa jadi Presiden? Apa alasannya?" Atau memang benar Bagas bersalah, karena ambisinya dia mampu melakukan segala hal? Ada satu tokoh lagi: Satria (Rio Dewanto), pria muda yang selalu berada pada banyak tempat.

Informasi Film:
Waktu putar: 109 menit
Genre: Action, Drama
Tanggal liris: 26 Februari 2015
Sutradara: Rahabi Mandra, Hanung Bramantyo
Produser: Hanung Bramantyo, Celerina Judisari
Penulis: Rahabi Mandra, Ben Sihombing
Produksi: Mahaka Pictures, Dapur Film Production
Pemain: Ray Sahetapy, Rizky Nazar, Donny Damara, Maudy Ayunda, Rudy Salam, Atiqah Hasiholn, Rio Dewanto, Donna Harun
Ngopifilm iMovies98 Gudangmovies21 Layarkaca21 Indoxxi Indoxx1 Filmapik Cinemaindo Streamxxi Pediashare Sogafime Savefilm21 Filmindo21 NB21 Indomovie Televisi21 TV21 Melongfilm Hunstulovers FMZM Fmoviez Andronymous77 Androfilm Indofilm Indomovies88 Dramaindo Dunia21 LK21 Zonafilm Grandmovie21 Premierexxi Pusatfilm21 Ganool kawanfilm21 Filmroster Goldmovie21 Kingmovie21.

Demikianlah Artikel 2014: Siapa Di Atas Presiden (2015)

Sekianlah artikel 2014: Siapa Di Atas Presiden (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2014: Siapa Di Atas Presiden (2015) dengan alamat link https://kutumovies.blogspot.com/2018/11/2014-siapa-di-atas-presiden-2015.html
Sumber :

1. google.co.id
2. id.wikipedia.org

0 Response to "2014: Siapa Di Atas Presiden (2015) "

Posting Komentar