Dibalik 98 (2015)

Dibalik 98 (2015) | LK21 - adalah Film Terbaru 2020 KutuMovies.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibalik 98 (2015),Kami menyediakan berbagai genre. Kategori film disini ada Action, Adventure, Animation, Biography, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Family, Fantasy, History, Horor, J-Drama, K-drama, Music, Mystery, Romantic, Sci-Fi, Short, Sports, Thriller, War, Western. Semua tersedia disini dan dapat di unduh secara gratis dengan subtitle indonesia. Disimpan dalam jenis server seperti Openload, Oload, G Drive, Google Drive, Rapidvideo, Acefile, Uptobox, Tusfiles, Solidfiles. Kami juga menyediakan dengan berbagai kualitas film seperti: Hd, Hdcam, Hcrip, Hdrip, Hdtc, Hdtv, Web-dl, Web-rip, Mp4, Bluray, Dan lainnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015, Artikel Drama, Artikel Film Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah,Yuk! langsung download dan selamat menonton.

Dibalik 98 (2015) | IndoXXI - Dapatkan sinopsis dan link download plus sub indo movie terbaru box office berbagai genre. Semua kategori film ada disini mulai dari film Action, terbaik terbaru terkeren, Adventure, Animation, Biography, China, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Drama Korea, Family, Fantasy, History, Hongkong, Horor, India, Indonesia, Japan, Korea, Mandarin, Music, Mystery, Romance, Sci-Fi, Keren, Short, Sport, Taiwan, Thailand, Thriller, War, Western andam bisad caris dan diunduh secara gratis dengan subtitle bahasa indonesia. Server, Openload, G drive, Rapid, video, Google drive, Acefile, Oload, Rapidvideo 851 Uptobox, Tusfiles, Solidfiles, Streaming film terbaru movie online subtitle indonesia gratis dan tanpa perlu daftar. Download film kualitas HD, 360p, 480p, 720p, 1080p full hd, TS, Web-DL, TV, download movie kualitas HDCAM, Bluray, HDRip, BRRip, DVDRip, HD dan lain sebagainya. Download film tahun 2016, 2017, 2018 bisa anda dapatkan disini. Download Film SeIndonesia , Full Streaming Movie dan HD - Silahkan kamu lihat review, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Lifting Of The Ban, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 21 mph, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Dibalik 98 (2015)
link : Dibalik 98 (2015)

Baca juga


Sinopsis Review Dibalik 98 (2015) Pemeran Lengkap

Sinopsis:
Kisah perjuangan keluarga dan pengorbanan cinta melewati tragedi Mei 1998.

Letnan Dua Bagus bimbang ketika harus berhadapan dengan situasi luar biasa itu. Tanggung jawab sebagai petugas pengamanan harus berbenturan dengan kewajiban untuk menjaga istrinya, Salma, pegawai Istana negara, yang sedang hamil besar. Salma terjebak dalam kerusuhan dan dinyatakan hilang. Tekanan dari  atasan: Bagus harus mengutamakan tugas dan sebagai laki-laki pantang untuk menjadi cengeng hanya karena peristiwa kecil.

Kerusuhan memaksa Presiden Soeharto pulang dari Kairo lebih awal. Pemerintah dihadapkan pada situasi yang sulit. Tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan Ormas secara langsung meminta Presiden Soeharto mundur. Namun ia bergeming dan berencana membentuk komite dan kabinet reformasi untuk menjawab tuntutan tersebut.

Sementara itu, nasib baik enggan untuk berpihak kepada Bagus. Diana, adik iparnya, aktivis reformasi, harus berbenturan pendapat dengan kakaknya ketika mengetahui Salma kakaknya hilang di tengah peristiwa kerusuhan. Diana menuduh Bagus tidak bisa menjaga Salma. Keadaan semakin pelik ketika Daniel, pacar Diana, keturunan Tionghoa yang juga ikut berjuang menuntut perubahan, harus kehilangan ayah dan adiknya dalam kerusuhan. Bahkan Daniel hampir terjebak sweeping warga yang menyaring orang-orang Non Pribumi, yang saat itu menjadi puncak issue rasial di Indonesia. Untungnya Daniel selamat dan menemukan keluarganya lalu ikut exodus meninggalkan Indonesia.

Presiden Soeharto membentuk komite dan kabinet reformasi yang tidak mendapat tanggapan positif. Bahkan ketua MPR Harmoko meminta Presiden untuk mengundurkan diri. Selain itu ada 14 menteri menolak tergabung dalam kabinet reformasi.

Salma terselamatkan dan dibawa ke sebuah rumah sakit. Di saat detik kelahiran anak pertamanya, Bagus dan Diana menemukan Salma. Bayi yang mereka nantikan dilahirkan.

17 Tahun berlalu. Daniel kembali ke Jakarta dengan membawa abu kremasi ayahnya. Ayahnya ingin beristirahat untuk selama-lamanya di tanah kelahirannya itu. Daniel menemukan Diana. Keduanya masih memiliki semangat yang sama untuk melanjutkan semangat reformasi.

Informasi Film:
Judul : Dibalik 98
Durasi: 106 menit
Rilis : 15 Januari 2015
Genre: Drama
Sutradara: Lukman Sardi
Produser: Affandi Abdul Rachman
Penulis Skenario: Samsul Hadi, Ifan Ismail
Produksi: MNC Pictures
Pemain: Chelsea Islan, Boy William, Donny Alamsyah, Ririn Ekawati
Ngopifilm iMovies98 Gudangmovies21 Layarkaca21 Indoxxi Indoxx1 Filmapik Cinemaindo Streamxxi Pediashare Sogafime Savefilm21 Filmindo21 NB21 Indomovie Televisi21 TV21 Melongfilm Hunstulovers FMZM Fmoviez Andronymous77 Androfilm Indofilm Indomovies88 Dramaindo Dunia21 LK21 Zonafilm Grandmovie21 Premierexxi Pusatfilm21 Ganool kawanfilm21 Filmroster Goldmovie21 Kingmovie21.

Demikianlah Artikel Dibalik 98 (2015)

Sekianlah artikel Dibalik 98 (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibalik 98 (2015) dengan alamat link https://kutumovies.blogspot.com/2018/11/dibalik-98-2015.html
Sumber :

1. google.co.id
2. id.wikipedia.org

0 Response to "Dibalik 98 (2015)"

Posting Komentar