Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

Maju Kena Mundur Kena Returns (2016) | LK21 - adalah Film Terbaru 2020 KutuMovies.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maju Kena Mundur Kena Returns (2016),Kami menyediakan berbagai genre. Kategori film disini ada Action, Adventure, Animation, Biography, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Family, Fantasy, History, Horor, J-Drama, K-drama, Music, Mystery, Romantic, Sci-Fi, Short, Sports, Thriller, War, Western. Semua tersedia disini dan dapat di unduh secara gratis dengan subtitle indonesia. Disimpan dalam jenis server seperti Openload, Oload, G Drive, Google Drive, Rapidvideo, Acefile, Uptobox, Tusfiles, Solidfiles. Kami juga menyediakan dengan berbagai kualitas film seperti: Hd, Hdcam, Hcrip, Hdrip, Hdtc, Hdtv, Web-dl, Web-rip, Mp4, Bluray, Dan lainnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel Film Indonesia, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah,Yuk! langsung download dan selamat menonton.

Maju Kena Mundur Kena Returns (2016) | IndoXXI - Dapatkan sinopsis dan link download plus sub indo movie terbaru box office berbagai genre. Semua kategori film ada disini mulai dari film Action, terbaik terbaru terkeren, Adventure, Animation, Biography, China, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Drama Korea, Family, Fantasy, History, Hongkong, Horor, India, Indonesia, Japan, Korea, Mandarin, Music, Mystery, Romance, Sci-Fi, Keren, Short, Sport, Taiwan, Thailand, Thriller, War, Western andam bisad caris dan diunduh secara gratis dengan subtitle bahasa indonesia. Server, Openload, G drive, Rapid, video, Google drive, Acefile, Oload, Rapidvideo 851 Uptobox, Tusfiles, Solidfiles, Streaming film terbaru movie online subtitle indonesia gratis dan tanpa perlu daftar. Download film kualitas HD, 360p, 480p, 720p, 1080p full hd, TS, Web-DL, TV, download movie kualitas HDCAM, Bluray, HDRip, BRRip, DVDRip, HD dan lain sebagainya. Download film tahun 2016, 2017, 2018 bisa anda dapatkan disini. Download Film SeIndonesia , Full Streaming Movie dan HD - Silahkan kamu lihat review, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Lifting Of The Ban, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 21 mph, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)
link : Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

Baca juga


Sinopsis Review Maju Kena Mundur Kena Returns (2016) Pemeran Lengkap

Sinopsis:
MAJU KENA MUNDUR KENA RETURNS bercerita tentang setelah dipecat dari pekerjaan di rumah sakit, trio WOW: Wira, Ozie, Wulu (Wira Nagara, Rafael Tan, Lolox) bekerja di mini market yang berdekatan dengan asrama cewek-cewek cantik. Trio WOW bertentang karena cowok dilarang masuk ke asrama itu.  Supaya bisa masuk Wira pura-pura impoten, Ojie pura-pura buta, sedangkan Wulu menyelinap ke asrama seperti maling. Mereka berhasil...

Gadis (Adinda Thomas) kabur dari rumah setelah memecahkan guci mahal orangtuanya dan masuk ke asrama. Ia disangka Anisa (Claudya Putri), keponakan Mosidik yang hendak tinggal di asrama. Gads pun mengaku sebagai Anisa. Mosidik datang ke asrama itu untuk bertemu dengan Anisa. Gadis harus kucing-kucingan supaya tidak bertemu dengan Mosidik. Ibu asrama yang galak tapi kocak juga tidak pernah tahu Gadis itu buka Anisa.

Di asrama, Gadis satu kamar dengan Mourin (Melayu Nicole). Gadis tidak tahu bahwa Mourin pacarang dengan ayahnya. Ternyata ayah Gadis suka menyelinap ke asrama untuk bertemu Mourin. Mourin menyesali apa yang sudah di lakukannya dan minta maaf.

Gadis juga curiga pada tiga cowok yang kerja di mini market. Gadis yang awalnya sebel pada Ozie yang pura-pura buta, berubah menjadi suka. Gadis tahu Ozie tidak buta, dan heran dari aman Ozie tahu dirinya buka Anisa. Gadis sendiri sebelum masuk ke asraam sempat bertemu Anisa. Ia nekad tidak tinggal di asrama setelah mendengan saran Gadis.

Informasi Film:
Waktu putar: 90 menit
Genre: Comedy
Tanggal liris: 24 November 2016
Sutradara: Cuk FK
Produser: Raam Punjabi
Penulis: Cuk FK, Heri B Arisa
Produksi: Multivision Plus


Pemain: Wira Nagara, Rafael Smash, Lolox, Adinda Thomas, Melayu Nicole, Della Puspita
Ngopifilm iMovies98 Gudangmovies21 Layarkaca21 Indoxxi Indoxx1 Filmapik Cinemaindo Streamxxi Pediashare Sogafime Savefilm21 Filmindo21 NB21 Indomovie Televisi21 TV21 Melongfilm Hunstulovers FMZM Fmoviez Andronymous77 Androfilm Indofilm Indomovies88 Dramaindo Dunia21 LK21 Zonafilm Grandmovie21 Premierexxi Pusatfilm21 Ganool kawanfilm21 Filmroster Goldmovie21 Kingmovie21.

Demikianlah Artikel Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

Sekianlah artikel Maju Kena Mundur Kena Returns (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maju Kena Mundur Kena Returns (2016) dengan alamat link https://kutumovies.blogspot.com/2018/11/maju-kena-mundur-kena-returns-2016.html
Sumber :

1. google.co.id
2. id.wikipedia.org

0 Response to "Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)"

Posting Komentar