The Nun (2018)

The Nun (2018) | LK21 - adalah Film Terbaru 2020 KutuMovies.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Nun (2018),Kami menyediakan berbagai genre. Kategori film disini ada Action, Adventure, Animation, Biography, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Family, Fantasy, History, Horor, J-Drama, K-drama, Music, Mystery, Romantic, Sci-Fi, Short, Sports, Thriller, War, Western. Semua tersedia disini dan dapat di unduh secara gratis dengan subtitle indonesia. Disimpan dalam jenis server seperti Openload, Oload, G Drive, Google Drive, Rapidvideo, Acefile, Uptobox, Tusfiles, Solidfiles. Kami juga menyediakan dengan berbagai kualitas film seperti: Hd, Hdcam, Hcrip, Hdrip, Hdtc, Hdtv, Web-dl, Web-rip, Mp4, Bluray, Dan lainnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Film Barat, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah,Yuk! langsung download dan selamat menonton.

The Nun (2018) | IndoXXI - Dapatkan sinopsis dan link download plus sub indo movie terbaru box office berbagai genre. Semua kategori film ada disini mulai dari film Action, terbaik terbaru terkeren, Adventure, Animation, Biography, China, Comedy, Crime, Documentary, Drama, Drama Korea, Family, Fantasy, History, Hongkong, Horor, India, Indonesia, Japan, Korea, Mandarin, Music, Mystery, Romance, Sci-Fi, Keren, Short, Sport, Taiwan, Thailand, Thriller, War, Western andam bisad caris dan diunduh secara gratis dengan subtitle bahasa indonesia. Server, Openload, G drive, Rapid, video, Google drive, Acefile, Oload, Rapidvideo 851 Uptobox, Tusfiles, Solidfiles, Streaming film terbaru movie online subtitle indonesia gratis dan tanpa perlu daftar. Download film kualitas HD, 360p, 480p, 720p, 1080p full hd, TS, Web-DL, TV, download movie kualitas HDCAM, Bluray, HDRip, BRRip, DVDRip, HD dan lain sebagainya. Download film tahun 2016, 2017, 2018 bisa anda dapatkan disini. Download Film SeIndonesia , Full Streaming Movie dan HD - Silahkan kamu lihat review, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD berjudul Lifting Of The Ban, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre 21 mph, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : The Nun (2018)
link : The Nun (2018)

Baca juga


Sinopsis Review The Nun (2018) Pemeran Lengkap

Film 2020 | The Nun, Valak atau Monahinja merupakan sebuah film horor supernatural barat terbaru tahun 2018. Film The Nun merupakan spin-off dari film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang di rilis tahun 2016. Selain itu film ini ditetapkan sebagai angsuran kelima dalam seri The Conjuring.

Film The Nun atau Valak disutradari oleh Corin Hardy yang juga berperan dalam penulisan naskah skenario film tersebut. Selain itu Corin Hardy juga dibantu oleh rekan penulis skenario yang lain yaitu Gary Dauberman. Dauberman sendiri merupakan penulis skenario dari film spin-off The Conjuring yang berjudul Annabelle dan Annabelle 2. Pemilihan sutradara Corin Hardy sendiri tentu tidak terlepas dari suksesnya menggarap film Hallow yang telah tayang tahun 2015 lalu.

“The Nun” akan diproduksi oleh rumah produksi film New Line Cinema, The Safran Company, Atomic Monster Productions yang akan berkolaborasi dengan distributor Warner Bros. Pictures. Film berjudul lain Valak dan Monahinja ini dijadwalkan akan rilis serta tayang pada 13 Juli 2018.  Di Inggris, Warner Bros akan merilis film ini pada tanggal 10 Agustus 2018

Adapun yang akan membintangi serial film horor The Nun diantaranya adalah Taissa Farmiga, Bonnie Aarons, Charlotte Hope, Demián Bichir, Ingrid Bisu, Jonny Coyne, Jonas Bloquet, Jared Morgan dan para bintang Hollywood lain yang tak kalah berbakat.

The Nun, Film The Nun 2018, Download Poster The Nun, Warner Bros, New Line Cinema, The Safran Company, Atomic Monster Productions, Corin Hardy, Peter Safran, James Wan, Gary Dauberman, Gary Dauberman, James Wan, Taissa Farmiga, Demian Bichir, Charlotte Hope, Ingrid Bisu, Jonas Bloquet, Bonnie Aarons, Abel Korzeniowski,
Sinopsis The Nun (2018)
Film The Nun akan mengisahkan tentang kehidupan seorang imam yang dikenal dengan nama Pastor Burke (Demián Bichir) dan dikirim ke Roma dengan misi untuk menyelidiki kematian misterius dari seorang biarawati.

Tak disangka, dalam sebuah perjalanan di hutan, Pastor Burke menghilang secara tiba-tiba. Hilangnya Pastor secara misterius ini membuat kewalahan para anggota yang mencari keberadaanya. Mereka berusaha keras untuk menemukan Pastor agar misi penyelidikan kematian misterius tersebut segera terselesaikan.

Baca Sinopsis :  Ocean's 8 (2018)
Di sisi lain, terdapat seorang yang bernama Gregoro (Jonny Coyne) yang melakukan perjalanan di hutan untuk mencari anaknya. Tanpa sengaja ia mendengar suara minta tolong dan menemui seseorang tengah terjaring dalam hutan tersebut. Akhirnya Gergoro pun berteriak meminta bantuan untuk bisa menolong perempuan yang terjaring di hutan tersebut.

Akankah misi misterius yang dijalankan oleh Pastor berhasil? bagaimana nasib Gregoro selanjutnya? Simak sinopsis lengkapnya tanggal 13 Juli 2018. Maka bagi para penikmat film horor barat terbaru 2018 jangan sampai ketinggalan nonton The Nun hanya di bioskop terdekat di kota anda.
Info Film The Nun (2018)
JENIS FILM : HORROR, MYSTERY, THRILLER
Sutradara : Corin Hardy
Penulis : Gary Dauberman
James Wan
Bintang Film : Taissa Farmiga
Demian Bichir
Charlotte Hope
Ingrid Bisu
Produser : Peter Safran
James Wan
Produksi : Warner Bros
New Line Cinema
The Safran Company
Atomic Monster Productions
MPAA :
Tanggal Rilis : 13 Juli 2018
Durasi :
Negara : Amerika
Bahasa ; Inggris
Ngopifilm iMovies98 Gudangmovies21 Layarkaca21 Indoxxi Indoxx1 Filmapik Cinemaindo Streamxxi Pediashare Sogafime Savefilm21 Filmindo21 NB21 Indomovie Televisi21 TV21 Melongfilm Hunstulovers FMZM Fmoviez Andronymous77 Androfilm Indofilm Indomovies88 Dramaindo Dunia21 LK21 Zonafilm Grandmovie21 Premierexxi Pusatfilm21 Ganool kawanfilm21 Filmroster Goldmovie21 Kingmovie21.

Demikianlah Artikel The Nun (2018)

Sekianlah artikel The Nun (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Nun (2018) dengan alamat link https://kutumovies.blogspot.com/2019/11/the-nun-2018.html
Sumber :

1. google.co.id
2. id.wikipedia.org

0 Response to "The Nun (2018)"

Posting Komentar